June 29, 2014

CD Reviews: Digging Up - Disseminated Inapparent Infection

Terhitung hampir 1 dekade lamanya akhirnya tepat pada tanggal 18 Juni kemarin, salah satu roster mengerikan dari DISEMBOWEL RECORDS, DIGGING UP berhasil menghabisi dendam kesumat yang sejak dulu dipendam oleh para pecinta musik ekstrim ditanah air.

Sebuah pencapaian full album yang memang dari dulu sangat dinanti oleh para penikmat bdm. “Disseminated Inapparent Infection” menjadi tajuk album pengiring dari 9 muatan track bengis bersumber dari ide-ide busuk, kejam, dan tanpa berbelas kasih. Era kejayaan DISGORGE “She Lay Gutted” dan “Consume the Forsaken” berhasil mereka lebur menjadi suatu hidangan yang sangat menjijikan.

Jika dibedah dari berbagai organ busuk, Andry ‘gila’ berhasil memamerkan sedikit tehnik vocal milik sang maestro guttural ‘Matti Way’, awesome guys. Dedra (Guitars) dan Wedra (Bass) unjuk diri selalu mengisi part-part penting, dengan kata lain sayatan dan cabikan jari-jemari mereka tak pernah membiarkan ruang kosong mendominasi, salut bro. sedangkan Arief (Drums) sangat masif mengandalkan gempuran ketukan blastbeat rapat dan menginvasi sedikit dengan permainan twin pedals yang apik di part-part tertentu, good job. Jika ditanya track apa yang menjadi favorit kalian? Dengan bangga gw bakal jawab kesemua track dialbum ini layak menjadi favorit haha.. karena jelas bukan tanpa alasan, gw menjamin kalian bakal kecanduan akut ketika album ini pertama kali kalian play.

Dan ada yang menarik juga dari album ini karena mereka memberi penghormatan khusus kepada kakak seperguruan, yupz siapa lagi kalo bukan JASAD. Salah satu track yang berjudul “Pathetic Unidentified Obsession” mereka cover dengan cukup beringas, yang semakin mempertegas bahwa album ini memang benar-benar penuh dendam dan biadab. Dan buat kalian yang belum memiliki album biadab ini, gw pastikan akan menyesal seumur hidup dan nangis darah ketika stuff ini benar-benar menjadi langka. (10/10)

0 komentar:

Post a Comment