April 4, 2013

NECROPSY

Necropsy merupakan sebuah band yang berasal dari kota makassar. Band ini hanyalah nama baru di scene Underground Makassar. Namun personelnya sudah lama berkecimpung di dunia musik Underground. Necropsy sendiri terbentuk di Makassar pada tanggal 01 Agustus 2010 tepatnya di Jalan Baji Iman No.07 yang skarang jadi basecamp anak-anak MMS (Makassar Metal Syndicate). Awalnya terbentuk Necropsy beranggotakan Nopen (Vocal), Andhi (Gitar), Alan (Bass) dan Darkman (Additional Drum). Kemudian kami merekrut Andi untuk menjadi Drumer tetap di NECROPSY.
Necropsy mengawali pentasnya di Panggung Extreme Metal Safari (Salah satu acara kolektif untuk solidaritas Palestina) pada tanggal 07-08 Agustus 2010 di Pualam Cafe n Resto. Berawal dari situ sebuah Label Merc bernama EMBRYONIC tertarik untuk merilis T-Shirt kami.
Necropsy sendiri adalah bagian dari band yang bernaung dalam Komunitas MMS (Makassar Metal Syndicate) dan mendapat support penuh dari Psycosm Production. Sampai saat ini 3 single andalan telah rampung, dengan target full album tentunya.

Members: Indra Nopen (Vocals), Andiriandhi (Guitars), Alan Scum (Bass), Andi Bray (Drums)
Links: Facebook, Last.fm, Myspace, Reverbnation, Stereokiller, Twitter

0 komentar:

Post a Comment