April 3, 2013

EVIL CIRCLE

Terbentuk pertama kali dengan nama INNER SELF pada tahun 2003 di Purwokerto yang merupakan kota di Jawa Tengah yang patut diperhitungkan dalam hal scene death metal. Dengan lineup awal Yuli Muntasyir - Vokal, Purwareka Harta - Drums, Felix - Guitars dan Yudi - Bass, Inner Self lebih mengusung genre Thrash Metal dan kerap membawakan lagu-lagu dari Metallica dan Sepultura pada waktu itu.
INNER SELF sempat vakum bermusik pada periode tahun 2009. Dan pada akhirnya pada tahun 2010 dengan banyak pertimbangan INNER SELF memutuskan untuk merubah nama yang sudah melekat dari tahun 2003 menjadi EVIL CIRCLE, dan mereka memutuskan lebih mantap mengusung genre Death Metal.
Dan dari perubahan nama tersebut lalu mereka berfikir lebih serius menyebarkan musik Death Metal di daerah Purwokerto, dan bongkar pasang personil pun terjadi di band ini, pada periode 2010 mereka mengganti Felix (Guitars) dengan Aditya Prajna, dan Yudi (Bass) dengan Reza Aditya. Dan dengan lineup Reza Aditya - Bass, Purwareka Harta - Drums, Aditya Prajna - Guitars, Yuli Muntasyir - Vocals mereka berhasil merilis debut full album "Anxiety of the Truth" pada bulan Juli 2013. Dan sampai saat ini mereka tetap berada di satu jalur yang benar yaitu Death Metal.

Members: Yuli Muntasyir (Vocals), Aditya Prajna (Guitars), Reza Aditya (Bass), Purwareka Harta (Drums)
Links: Facebook, Myspace, Purevolume, Reverbnation, Soundcloud, Twitter

0 komentar:

Post a Comment