May 27, 2014

CD Reviews: Intense Hammer Rage - DeathChunkGoreGrind

Kebisingan, mencekam, dan sadis mungkin kalimat tersebut pantas dilayangkan untuk stuff yang satu ini. INTENSE HAMMER RAGE salah satu grup pengusung deathgrind dari Tasmanian, Australia belum lama ini telah melepas sebuah album penuh bertajuk “DeathChunkGoreGrind”. Fresh Blood Management sebagai otak perencana album jeli melihat moment, karna kabarnya album ini belum pernah dirilis sebelumnya dan hanya diproduksi sebanyak 500 keping saja dan tidak akan lagi dirilis ulang sampai kapan pun. berbahagialah untuk kalian yang telah memiliki sweet fucking stuff ini.

Jika dirinci dari konsep musikalitas yang mereka berikan jelas sangat terencana dengan alur yang cukup rumit dan agak sulit untuk mencerna semua track mereka dengan cara nikmat. Raungan growl diimbangi dengan tehnik vocal scream yang mencekik kerongkongan selaras dengan shred riffing gitar yang dilepas bebas ke segala arah ditambah dengan elemen grinding yang keji cukup untuk menghantarkan kita ke alam bawah sadar selama lebih kurang 40 menit. Sedikit terdiam heran karena konsep mereka mendekati era awal kejayaan CEPHALIC CARNAGE “Conforming to Abnormality” tahun 1998 silam wow.. So, sangat dianjurkan saat menikmati stuff ini diharuskan kondisi indera pendengaran anda dalam keadaan normal!

Gila, kurang waras, abnormal mungkin menjadi bahasa yang pas untuk mereka. For fans CEPHALIC CARNAGE, TORSOFUCK, and CEREBRAL BORE stuff ini menjadi keharusan untuk kalian miliki !!! (7/10)


0 komentar:

Post a Comment