March 9, 2015

Formasi Baru KALUMAN

Photo: taken from kaluman facebook
Pasukan Mati - Seperti yang dilansir melalui akun resmi facebook kaluman. Band death metal asal Bandung yang terkenal dengan jargon 'Groove anjing edan' ini secara resmi mengumumkan lineup terbaru mereka.

"Yes, seperti yang sudah kalian dengar sebelumnya di beberapa sosmed, Kaluman sekarang ada pergantian line-up. Abaz (Undergod/Jasad) dan Daniel (Turbidity) keluar karena mereka akan konsen dengan masing2 bandnya untuk persiapan materi album baru. Untuk semua waktu dan ide-ide mereka yang terang dalam menggarap materi, kita ucapkan banyak terima kasih. Semoga kita semua bisa menggarap sesuatu yg baru bersama di waktu yang akan datang," tulis kaluman melalui akun resmi facebook-nya.

Kaluman juga menambahkan Redda (Devormity) dan Dedra (Digging Up) didapuk untuk mengisi kekosongan yang ditinggal oleh Abaz dan Daniel. "Sebagai pengganti kekosongan maka Redda (Drum - Devormity) dan Dedra (Guitar - Digging Up) step in dan line up ini akan perform di Bandung Berisik 29 November, Hellshow 13 Desember dan 2 lagu terbaru yang akan di rekam awal Desember," tambahnya.

0 komentar:

Post a Comment