August 13, 2014

17 Agustus Menjadi Hari Lahir Album Debut Milik DEVORMITY

17 Agustus 2014 tepat hari minggu esok, dipastikan akan menjadi hari serta moment sarat emosi yang luar biasa dan sulit untuk terlupakan. Selain menjadi hari kemerdekaan negeri tercinta kita, moment tersebut juga menjadi hari lahirnya sebuah debut album "Revolusi Dan Agresi" milik DEVORMITY band asal kota Bandung.

"Revolusi Dan Agresi" menjadi tajuk album pengiring dari 10 muatan track penuh dengan corak aroma groove death metal yang cukup nendang dan bisa membuat kalian berdendang hingga ber-headbang. Groove death metal menjadi corak baru dari band yang telah ditinggal oleh sang vokalis alm. Jack ini yang sebelumnya sempat menjajal style technical death metal pada mini album "Suffering Inhuman the Impalement" (2011).

Sebelumnya DEVORMITY sempat menjadi perbincangan hangat diberbagai media nasional negeri ini terkait berita terbunuhnya vokalis mereka yakni Raziv Rizal Sidik alias "Jack".
Sesaat lagi ! Dalam itungan hari, debut album pertama kami akan segera rilis. Sebuah dedikasi kami untuk perjuangan seorang motor dalam keluarga Devormity. Sekali lagi kami harap doa kalian bisa membuat raziv tenang di alam sana, cukup dengan doa saja setulus hati! Kami rasa itu lebih dari cukup, terima kasih untuk kalian yang mendukung kami hingga detik ini!, papar DEVORMITY (22/7).

Saat ini, Extreme Soul Production (ESP) selaku pihak label telah membuka pre-order hingga tanggal 17 Agustus nanti. Berikut hal menarik pihak label tawarkan kepada kalian yang telah melakukan pre-order:

DEVORMITY - REVOLUSI DAN AGRESI CD
Rp 45K / 10US$ [world] + Free Poster A3 Limited
Special buy until 17.August.2014 include:
+ Sign from band
+ Free ESP Patches Limited
[Not Include Postage]

Jadi, tunggu apalagi silahkan pre-order dari sekarang.
Phone +6281322155666 / 087822207753

0 komentar:

Post a Comment