August 5, 2014

Debut EP "Hegemoni" Sebuah Pembuktian Awal ECTOPLASMA

"Muda dan Berbahaya !!!" Itulah kami meskipun pendatang baru yang masih belia di ranah musik bawah tanah. Dengan usia yang sangat muda kami bisa menjanjikan 3-5 tahun kedepan, dengan potensi yang terus kami asah guna persaingan sangat ketat di tengah ribuan band tersaji dengan hajaran genre tanpa ampun di kota Bandung ini, tutur ECTOPLASMA (31/5).

Salah satu faktor penting tak pernah matinya scene metal di Bandung ialah terjaganya regenerasi dengan baik. Bandung yang menjadi surganya para metalhead, memang tak pernah berhenti untuk melahirkan musisi-musisi muda nan berbahaya. Persis halnya seperti ECTOPLASMA, band asal daerah Banjaran, Bandung ini. Baru terbentuk pada bulan Mei 2012 kemarin, grup ini tanpa canggung memainkan corak musik yang bikin kalian takjub yakni tehnical death metal wow.. Riff-riff catchy seperti OBSCURA, SPAWN OF POSSESSION, hingga THE FACELESS menjadi part penting dari musik mereka.

Kabar baikya saat ini mereka tengah menyiapkan sebuah debut mini album [EP] bertajuk "Hegemoni" yang rencananya bakal rilis sekitar bulan Desember tahun 2014 ini. "Album E.P akhir tahun ini menjadi pembuktian kami dengan materi yang berbeda dan musikalitas yang berbahaya \m/", berikut paparan mereka lewat akun facebook (31/5).

Silahkan cek salah satu single mereka: http://www.reverbnation.com/Ectoplasma999/song/21511085-ectoplasma-hegemoni

0 komentar:

Post a Comment