August 31, 2014

GRAUSIG "God's Replicated - Single CD (2014) PRESS RELEASE"

“ GOD’S REPLICATED – SINGLE CD (2014) PRESS RELEASE ”

Setelah merilis Mini Album/Ep “ In The Name Of All Who Sufferred And Died” di tahun 2013 yang berisikan 4 (empat ) buah lagu yang diambil dari album-album sebelumnya dan di arransemen ulang ditambah 1 (satu) buah lagu baru, kedua personil GRAUSIG yaitu James (Vocal) dan Budi Ridwin (Guitar) pada akhir tahun 2013 dan mengundurkan diri karena perbedaan konsep serta misi yang tidak lagi sejalan dengan misi dan visi Grausig.

Grausig yang dibentuk pada tahun 1989 oleh Yahya Wacked (ex-vocalist awal group band “Sucker Head”). Kata yang diambil dari bahasa Jerman yang berarti “menyeramkan” yang pada akhir tahun 2013 hanya menyisakan Ewin (Bass & Backing Vocal) serta Denny (Drums) keduanya tetap bertahan dan membuat materi untuk album Grausig selanjutnya, untuk memenuhi undangan-undangan untuk tampil di beberapa kota di Indonesia Grausig tampil dengan personill additional pada posisi Vokal dan Guitar.

Akhirnya pada awal tahun 2014 bergabunglah Ivan (Guitar ex Sacred Flesh) dan sempat bergabung Nanang (Vocal ex-Hard To Kill) dengan formasi ini proses pembuatan lagu untuk materi album selanjutnya semakin mengalir dan merubah konsep musik sebelumnya untuk kembali kepada akar musik Grausig itu sendiri yaitu ekstrim musik yang mengandalkan speed/kecepatan dengan ritme bernuansa/harmoni Old School Death Metal. Sebelum direkam God’s Replicated single CD bulan Juni 2014 Nanang (vocal) mengundurkan diri dan digantikan dengan Phuput (Vocal ex-Burial & Krematist).

God’s Replicated single CD memuat 2 (dua) lagu baru yang masing-masing berjudul “God’s Replicated”, “Sampah Moralitas Dimensi “ Kedua lagu baru tersebut bertemakan tentang ketamakan/kesombongan manusia yang menjadikan dirinya sendiri sebagai replica dari Tuhan, sehingga menginginkan semua orang me-nuhan-kan dirinya” Serta 1 (satu) buah lagu yang di cover dari band Punk Hardcore asal Inggris “The Exploited berjudul “Beat The Bastard”.

God’s Replicated single CD ini dirilis bahwa Grausig masih terus bereksistensi dan memberikan warna yang baru musik Grausig di Full Album / Lp tahun 2015 nanti.

GRAUSIG are :
PHUPUT – Vocals
IVAN – Guitar + Backing Vocals
EWIN – Bass + Backing Vocals
DENNY – Drums

DISCHOGRAPHY
- Feed The Flesh To The Beast – Ep. on Cassete. Graveyard Prod (1997) Colours Prod (Re-Release version 1998)
- Abandon, Forgotten and Rotting Alone – Lp.on Cassete. Independen Records/Aquarius Musikindo (1999)
- In The Name Of All Who Suffered And Died – Ep. on CD Self Release (2013)
- God’s Replicated – Single. on CD Self Release (2014)

For further information about GRAUSIG please call :
GRAUSIG management
Mobile : +62-812-8040 0850
e-mail : grausigmanagement@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment