August 29, 2014

CD Reviews: Anorgasm - Promo CD

Kuartet brutal death metal asal Ujungberung yang juga menjadi jagoan baru Pieces Records, ANORGASM berhasil menghadirkan sebuah nuansa kejam penuh kengerian lewat lepasnya sebuah CD Promo pada tahun 2014 ini. Band yang ditunggangi oleh Guz Donals - Vocals, Dicky Bacot - Guitars, Redi - bass, dan Arie Beko - Drums ini mampu melahap 2 track dengan penuh bising, penyiksa batin, dan ganas.

Suasana horror diawali lewat track pembuka berjudul “Penetrasi Senggama”. hentakan blastbeat rapat nan cepat langsung menampar wajah para kaum ekstrimis brutal tanpa ba bi bu lagi, sepintas teringat dengan atmosfer snare drum “Rebirth of Jatisunda” nya JASAD wooww great broo!. Lanjut sayatan riffs harmonis dan catchy dari sang gitaris mampu menyeimbangkan ritme dengan cukup genius. Dan menjelang pertengahan part gw disuguhi dengan permainan memukau riffs yang dilepas bebas, this is very typical kang Ferly (JASAD) sumpah kejam dan asik men !!!.

Lanjut track ke-2 yang juga menjadi hidangan penutup, sekarang saatnya “Sodomize of Culture” unjuk gigi masih dengan ketukan blastbeats cepat yang menjadi andalan. Upss nanti dulu, ditrack ini anda akan menikmati beberapa suguhan typical vocal low guttural dan screaming vocal berdarah-darah yang saling bersahutan. Bukan hanya itu, part kejam groovy mereka sisipkan dibeberapa part. Alhasil track ini lebih enjoy menggoyangkan tubuh anda (headbang).

Dan untuk ukuran sebuah demo, jelas stuff ini sangat istimewa. Ditunjang dari segi kualitas sound yang sangat ditata apik, saya bisa prediksi 3-5 tahun mendatang band ini akan tampak makin garang dan berbahaya terutama diranah skena metal Bandung. Beruntunglah sang label Pieces Records telah menemukan bakat brilian dari kawasan Ujungberung, Bandung ini. Khusus untuk anda yang ingin menikmati musik brutal dengan lebih khidmat, ANORGASM lah jawabanya. For fans DISGORGE, DISAVOWED, dan JASAD stuff ini sangat dianjurkan untuk anda. ( 8.8/10)

0 komentar:

Post a Comment