April 16, 2015

Digging Up Publikasikan Formasi Anyar

Photo: taken from diggin up facebook
Pasukan Mati - Menurut akun resmi facebook Digging Up, dikabarkan bahwa band yang berasal dari Kota Bandung tersebut telah resmi mengumumkan masuknya 2 personil baru, mereka diantaranya Aghy Purakusuma (Vokal - Demigod) dan Teguh Prasetyo (Bass - Interfectorment).

"Hari ini kami akan memperkenalkan Line up terbaru Digging Up .. Wellcome For Next Barbarity : "Aghy Purakusuma" (Vocal) & "Teguh Prasetyo" (Bass) ... Semoga bisa bekerja sama dengan baik dan bisa menghasilkan karya yang baik ... Your Sick Boy !!! Enjoy ...," tulis Digging Up melalui akun facebook pada (10/4) kemarin.

Selain itu mereka juga memberi apresiasi terhadap Andry Gila (Eks Vokal) yang telah berkontribusi selama satu tahun hingga menghasilkan debut album "Disseminated Inapparent Infection".

"Pengalaman yang cukup memberikan suatu kontribusi yang baik selama 1 tahun ini dan mengeluarkan sebuah karya yang memang butuh waktu proses yang cukup lama .... Terima Kasih Banyak "Andry Gilanoz" untuk kontribusi selama 1 tahun ini dan melahirkan suatu karya yang GILAA (Disseminated Inapparent Infection) .. Sukses selalu untuk kedepan dan terus berkarya .. Full Support For You," tambah Digging Up.

0 komentar:

Post a Comment