April 30, 2015

Resmi, Hypochondriac Gabung Label Rekaman Extreme Souls Production

Photo: taken from hypochondriac facebook
Pasukan Mati - Bermimpilah setinggi-tingginya karena tidak ada yang tidak mungkin selama anda mau kerja keras dalam berkarya. Mungkin secuil ungkapan tersebut layak disemat untuk darah muda asal Padalarang, Bandung bernama Hypochondriac. Band yang November 2014 lalu merilis promo demo dalam bentuk cd, kini telah resmi mengikat kerja sama dengan label "sepuh" Bandung, Extreme Souls Production (ESP) untuk menggarap proyek album debut.

"Awal nya dari promo demo 2014 yang telah beres, kita memberikan promo demo cd kita ke om Iwan ESP. Akhirnya setelah beberapa hari, kami bisa bertemu dengan om Iwan ESP yang telah mereview promo demo tersebut dan dari situ kita melakukan pembicaraan hangat tentang produksi album sampai akhirnya kita resmi untuk bekerja sama dengan EXTREME SOULS PRODUCTION Records Label untuk proses album pertama kita.," ungkap mereka saat kami mintai keterangan via facebook (30/4).

Saat disinggung mengenai materi baru untuk debut album mendatang, mereka menuturkan telah mempersiapkan jauh-jauh hari sebelum promo 2014 lalu rilis.

"Soal materi, kita telah mempersiapkannya dari jauh jauh hari sebelum promo demo 2014 kemarin. Dan ada beberapa materi yang baru untuk kita kemas kedalam album pertama kita," ungkapnya.

Layak ditunggu album debut mereka. Dianjurkan untuk pengagum berat Pyaemia, Vomit The Soul dan Disgorge.

0 komentar:

Post a Comment