October 30, 2013

CD Reviews: Stigmatuary - Promo CD

Stigmatuary band brutal asal kota Bandung yang makin lama makin berbahaya dan patut diwaspadai di scene underground bandung. Terbukti dengan rilisnya Promo CD pada bulan Juli 2013 kemarin. Terdiri dari 3 track yang siap menghancurkan kuping anda tentunya dengan sajian hyperblasting dan riffs gitar yang rapat, cepat serta intens. Track awal berjudul "Concept Human of Torture" diawali dengan sedikit intro dan langsung digebrak dengan hantaman drum dari Oki serta disini terdengar kualitas vocal dari kang Abenk semakin lama semakin matang.

Dilanjut dengan nomor "Pedopilia Sadistis" diawali juga dengan sedikit cairan-cairan intro sadis, hantaman hyperblasts juga masih kita dengar. Di lagu ini saya cuma mau bilang so fucking genious buat Oki juga jangan terlupa riffs rapat dan intens dari Faiz. Track ke-3, this song is called "Psychopathia" yang juga track terakhir pada promo ini, Stigmatuary berfeat. dengan salah satu musisi yang sudah malang melintang di scene metal bandung dia adalah "Rachied Rakohammas".

Agar kesan Brutal lebih didapat, icon "Pig" mengisi sampul cover promo yang di buat langsung oleh master artwork Gustav "Insuffer", dengan tetesan dan goresan cairan-cairan darah yang masih segar akan semakin membangkitkan selera anda untuk mendengarkan stuff ini. (8/10)

0 komentar:

Post a Comment