October 22, 2013

Interview with GEGGAR OTAK

GEGGAR OTAK pada awalnya terlahir ditengah-tengah komunitas NGANJUK CORPSE GRINDER yang sekarang berganti nama menjadi NGANJUK EXTREME METAL. Berdiri sekitar tahun 1999-2000 yang dimotori oleh Dik Noise (Rotten Corpse), Edy Hembing, Yudi Gembel, dan Supri. Dan rencananya waktu dekat ini GO akan merilis sebuah debut full album bertajuk "Avaricious Creature". Yups, sedikit akan kami korek bagaimana prosesnya dan tema apa yang akan mereka suguhkan pada album tersebut. Wawancara kami lakukan dengan Yonky Nuril selaku sang vokalis.

Admin: Terima kasih sebelumnya sudah diberikan kesempatan kepada kami untuk melakukan wawancara ringan hehe.. bagaimana kabar semua personil GEGGAR OTAK sekarang?
Yonky: Alhamdulillah sehat dan baik mas. Terima kasih juga sudah mau wawancarai kita.

Admin: Bisa jelaskan sedikit tentang semua personil dan profil tentang GEGGAR OTAK?
Yonky: Untuk line up pada saat ini ada Yonky di vokal, Ezza fosil di gitar dan Dik noise di drum. Geggar Otak sendiri Berdiri sekitar tahun 1999 - 2000 yang dimotori oleh Dik Noise, Edy Hembing, Yudi Gembel dan Supri. Pada awal berdiri hingga saat ini Geggar Otak mengusung genre death metal.

Admin: Band apa yang menurut anda sangat mempengaruhi musik GEGGAR OTAK?
Yonky: Band band yang mempengaruhi musik kita antara lain Spawn of Posession, Dying Fetus, Obscura, dan Gorod.

Admin: Apa tanggapan anda ketika banyak masyarakat bawah tanah yang berpendapat GEGGAR OTAK adalah DEADSQUADnya kota nganjuk, merasa terbebani atau malah bangga mendapat predikat seperti itu?
Yonky: Kalo dari kita sendiri gak merasa terbebani, yang penting kita perform bisa enjoy para metalheadnya pun ikut puas. mungkin gara-gara kita manggung sering bawain lagu-lagunya Deadsquad hehehe..

Admin: Total sudah berapa (album/demo) yang berhasil dirilis GEGGAR OTAK?
Yonky: Untuk demo yang pertama ada 4 lagu yang bertitle Bloody Sacrifice, demo ke dua kita bertitle All Hope Is Fake yang berisikan 4 lagu. Dan untuk album masih dalam proses.

Admin: Kapan rencananya Album "AVARICIOUS CREATURE" akan resmi dirilis?
Yonky: InsyaAllah bulan september ini kita sudah rilis album.

Admin: Cover untuk album "Avaricious Creature" telah resmi anda muntahkan, apakah menurut GEGGAR OTAK sendiri sudah merasa puas dan sesuai dengan tema-tema lirik secara keseluruhan pada album tersebut?
Yonky: Sangat puas sekali mas, thank's buat Bvllmetalart karena karyanya bisa membuat kita klimaks hehehehe

Admin: Apakah anda bisa beritahu sedikit kepada kami dan semua rakyat indonesia hihi... bertemakan tentang apa album "Avaricious Creature" ini? apa yang hendak GEGGAR OTAK sampaikan pada album tersebut?
Yonky: Sesuai dengan namanya Album "AVARICIOUS CREATURE" bertemakan tentang manusia yang serakah dalam hal apapun. yang ingin kita sampaikan di album ini adalah ketika melihat sekitar bahwasanya kita maupun masyarakat sangat tidak puas akan pemimpin yang bejat, korup, dan serakah hingga mengakibatkan rakyatnya amburadul sampai berujung perang.

Admin: Menurut GEGGAR OTAK sendiri, bisa sebutkan 5 album death metal terbaik sepanjang masa hehe..?
Yonky: Death - Scream Bloody Gore
Cannibal Corpse - Eaten Back To Life
Morbid Angel - Altar of Madness
Deicide - Legion
Suffocation - Effigy of the Forgotten.

Admin: Pertanyaan terakhir, bagaimana menurut GEGGAR OTAK sendiri tentang BLOG sederhana kami ini http://pasukanmati-v2.blogspot.com/ ?
Yonky: keren full hehehe.. pasukanmati-v2.blogspot.com sangat membantu band2 minoritas underground dikota sangat kecil seperti kita hehehe

Admin: Terima kasih banyak untuk GEGGAR OTAK atas waktunya, tetap berkarya dan sukses untuk album "Avaricious Creature". Kami tunggu rilisnya hehe...
Yonky: Sama2, sukses juga buat Pasukan Mati semoga selalu berjaya... cherss

0 komentar:

Post a Comment