January 8, 2014

DEVORMITY Sedang Menyiapkan Album "Revolusi Dan Agresi"

Kali ini kami akan membahas sedikit tentang rencana Devormity yang akan mengeluarkan album bertemakan "Revolusi dan Agresi". Setelah sukses merilis mini album "Suffering Inhuman The Impalement" pada tahun 2011 kemarin, kini band yang berdomisili didaerah Bandung ini tengah menyiapkan materi untuk album "Revolusi dan Agresi". Dan salah satu single "Invasi Jelaga Pusara" sudah mereka lemparkan ke publik melalui situs-situs internet (Soundcloud dan Reverbnation). Pada single tersebut mereka (DEVORMITY) mencoba menyuguhkan konsep dan suasana yang berbeda dengan mini album yang sebelumnya, mereka menggunakan beberapa influence groove seperti (DYING FETUS) + konsep Death Metal modern yang menggunakan beatdown-beatdown ditunjang dengan karakter sound yang terdengar sangat berat.
Rencananya pada album tersebut terdapat 9 track, termasuk 1 track cover dari JASAD "Urine Campur Nanah" dan resmi bekerja sama berada di bawah naungan bendera Extreme Soul Productions milik akang Iwan yang tak usah kita khawatirkan, karena sudah jelas sejak lama label tersebut sering menelurkan dan merilis beberapa stuff-stuff gila, brutal, gore dan cerdas tentunya. Jadi, tunggu aja kabar baiknya waktu dekat-dekat ini, dan selalu pantengin aja status terbaru mereka melalui Facebook dan Twitter nya.
Dan untuk anda yang belum dengar single dari promo terbaru mereka "Invasi Jelaga Pusara" silahkan ceck disini http://www.reverbnation.com/devormity/song/19123139-devormity-invasi-jelaga-pusara

0 komentar:

Post a Comment