January 6, 2014

DIGGING UP Resmi Umumkan Cover Debut Album "Disseminated Inapparent Infection"

Setelah kurang lebih 8 tahun meracuni skena metal tanah air dengan genre musik DEATH METAL-nya kini pada awal tahun 2014, mereka (DIGGING UP) bersiap untuk memuntahkan debut album perdananya yang bertajuk "Dissiminated Inapparent Infection". Insyallah pada bulan Februari album tersebut akan dirilis, demikian jawaban dari kang Dedra dari pertanyaan yang kami ajukan via facebook 4/1/2014.
Dan untuk memantapkan konsep keseluruhan album sendiri memang perlu adanya cover artwork yang mendukung dan mampu menyeimbangkan dengan konsep materi lagu tentunya, cover juga merupakan salah satu daya tarik awal pendengar untuk membeli dan mendengarkan hasil karya tersebut.
Disini DIGGING UP sendiri telah memikirkan matang-matang keseluruhan pembuatan album dari materi hingga pembuatan cover artwork, dalam hal ini pengerjaan cover langsung dikerjakan oleh 2 seniman sekaligus, untuk Sketch awal dikerjakan oleh tangan terampil Rio Oscaryzm Bouty dan untuk proses Coloring sendiri dikerjakan oleh Yudie Art, yang merupakan salah satu member HERETIC SUICIDE asal Purwokerto.
Dan untuk hasil akhir pengerjaan covernya bisa anda ceck dan lihat disini https://www.facebook.com/photo.php?fbid=667743553275878 So, kita berharap album ini menjadi awal tahun 2014 yang baik serta mungkin bisa menjadi salah satu album yang mampu menjadi cerminan bagi band-band yang ingin membuat materi album yang rapi tentunya : ) Keep Support DIGGING UP.

0 komentar:

Post a Comment