January 5, 2015

HELLSKUAD PRESS RELEASE

" HELLSKUAD PRESS RELEASE "

ALBUM KETIGA YANG PENUH KEJUTAN !
Setelah rilis album perdana via COYOTE Recs (rusia) dan album kedua bersama PATHOLOGICALLY EXPLICIT (spanyol) kini melalui label lokal EASTBREATH Recs HELLSKUAD akan merilis album penuh ketiga yang akan di beri judul LIEGE OF INVERACITY ! judul album yang terinspirasi dari salah satu lagu SUFFOCATION ini sepertinya sesuai dengan ilustrasi yang di konsep oleh deady velo dan di eksekusi oleh artworker terbaik tanah air RUDI GORGINGSUICIDE sebagai cover album terbaru.

Sejak album perdana konsep album HELLSKUAD memang selalu penuh keroyokan talenta talenta death metal tanah air dalam penulisan lirik dan untuk album baru ini dengan bangga HELLSKUAD turut di bantu oleh SOFYAN HADI (death vomit) JOSH (asphyxiate) JANUARYO (Perverted dexterity) ARMAND BOYD (disembowel recs) BOY (sabaoth) dan vokalis manis nan garang SILLIYA AMOY (distructed) yang menyumbangkan suaranya di album ini.

Untuk area distribusi selain cakupan nasional yang akan di handle oleh EASTBREATH dan beberapa partner distributor lokal juga akan distribusikan oleh SEVARED recs (US) COYOTE recs (russia) AMPUTATED VEIN (jepang) PRIME CUTS MUSIC (australia) dan kemungkinan akan bertambah salah satunya oleh label asal thailand dan jerman.dan jika terealisasikan album ini juga akan secara terbatas di rilis eksklusif versi aussie oleh salah satu label di sana namun sejauh ini masih dalam tahap negoisasi.

Dalam proses album ini hanya menyisakan 3 personil di tubuh HELLSKUAD yaitu:
Deady velo : guttural, gitar
Elazar ibrahim : bass
Kutwo alfian : drum

Masuknya putra dari gitaris legendaris eet sjahranie (EDANE) yaitu Elazar ibrahim sjahranie di posisi bass memang sangat membawa semangat baru di tubuh HELLSKUAD lewat cabikan liar di nada rendah dan aksi panggung ganas yang tidak kalah oleh sang ayah.

Album yang catchy,simply groovy masih menjadi ramuan wajib bagi hellskuad namun di album kali ini akan banyak kejutan tidak terduga yang tak pernah terpikirkan sebelumnya.
GET READY TO BE SLAMMED

C/o :
Deady velo
083874567649
Deadmerch(at)yahoo.com

0 komentar:

Post a Comment