July 14, 2014

GRESE

Band: Grese
Location: Cimahi, Bandung
Genre: Metal
Label: Independent
Links: Facebook, Reverbnation, Twitter
Members: Qodel (Vocals), Therry Buldansyah (Guitars), Gielang Hardja (Drums)

GRESE merupakan salah satu band yang baru terlahir dan bernanung di kota bandung. Band yang terbentuk pada bulan juli 06 2014 ini lebih mengusung genre metal dalam berkarir. Setelah Qodel (Vocal) resign dengan band terdahulu nya (SIDJIL), kini dia mulai bereksperimen lagi dalam bermusik. Therry (guitar) yang berasal dari band brutal death metal (HYPOCHONDRIAC) mempunyai ide untuk membangun GRESE dan menawarkan pengisian vocal pada Qodel dan juga menggaet Gielang (Drum) yang juga berasal dari (HYPOCHONDRIAC). Ketiga pria ini pun bersiap untuk meramaikan scene metal di tanah air.

Nama GRESE sendiri tidak ada artian khusus, mereka mengambil nama itu dari tokoh wanita pembunuh di zaman nazi (Irma Grese), sama halnya seperti salah satu band inspirasi mereka yakni THE BLACK DAHLIA MURDER yg mengambil nama tokoh wanita pembunuh.

Single perdana bertajuk "Singgasana Murka" dari GRESE juga telah di sebarluaskan dan bisa kalian download lewat situs Reverbnation, Dan untuk rencana kedepan GRESE akan merancang sebuah debut EP album.

0 komentar:

Post a Comment